Sunday, February 10, 2019

My first post

Hello assalamualaikum sahabat dunia maya
Kali ini aku mau ngebahas alasan aku kembali aktif nulis di blog, sebelumnya aku mau cerita akun ini aku buat untuk memenuhi tugas tik di SMP terus blog ini sempat aku isi dengan tugas tugas aku di sekolah SMP terus SMK terus sampai sekarang.
Sekarang aku sudah masuk di semester akhir perkuliahan yaitu semester 8.
Yaaaak rasanya lama banget blog ini terbengkalai, nah sekarang aku balik ngeblog lagi dengan tujuan....
1. Balik lagi nulis
2. Pengen ngeshare segala macam hal yang pengen dan gak bisa aku ceritain di dunia maya
4. Kembali ke passion aku yg setelah lama ngambang

Okeh semoga blog atau tulisan yg aku buat bermanfaat bagi pribadi maupum sahabat dunia maya
Thanks wasalamualaikum
.youtube : feti febrianti
.email : fetifebrianti9a11@yahoo.com
.whatsapp : 082251168174

No comments:

Post a Comment